6.30.2009

Selamat Datang

.

Selamat datang di blog resmi kami, http://pusat-aquarium.blogspot.com, Pusat Aquarium dan Ikan hias di buka sejak Januari 1992 dan sudah mendapat izin usaha dari Menteri perdagangan berlokasi di Jl. KHR Asnawi 24 Kudus. Kami menjual beraneka jenis ikan hias ( Ikan air tawar) dan harga yang bervariasi tergantung kualitas ikan tersebut, sehingga harganyapun relative. Kami juga melengkapi dengan koleksi ikan hias yang lagi booming.
Selain Ikan Hias yang beraneka ragam jenisnya, tentunya kami juga menjual beraneka macam jenis makanan ikan, dengan berbagai merek yang ada.
Obat ikan, perlengkapan atau hiasan aquarium yang lucu-lucu juga pelengkap lainnya seperti filter, oksigen / gelembung, saringan [ kecil - besar ] batu hiasan, daun / tumbuhan air penghias Aquarium dan kami juga menerima pemasangan akuarium beserta dekorasinya khusus yang di dinding / tembok.
Bila anda menginginkan sesuatu yang lebih pada aquarium anda, kami bisa diandalkan, dan anda sangat tepat memilih kami sebagai tujuan. Karena kami juga menjual akuarium yang sudah di design sedemikian rupa dengan bentuk-bentuk yang unik , yang dapat anda pilih, dari ukuran mini sampai yang besar, sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa melihat dan datang langsung ke toko kami, selama jam kerja aktif. Ohya, kami mengutamakan hasil yang terbaik dan special buat anda, dan sudah terbukti, karena sudah banyak pesanan dari luar kota dalam partai besar.
Kami mengharapkan dengan kedatangan anda langsung Ke Toko Kami Untuk Lebih jelasnya, dan bila anda memesan, kami bisa mengantarkan barang pesanan ke tempat anda.

4 comments

em_sholikhan mengatakan...

Selamat dan Sukses atas blognya.

Semoga makin laris usaha Aquarium dan ikan hiasnya, hehe
makasih

daniwacollection mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tokoperak mengatakan...

harga ikan koi ukuran 4 inci berapa?

Unknown mengatakan...

Hari libur buka apa nggak..? Buka jam berapa..?

Posting Komentar

Silahkan isi kotak komentar, untuk menghubungi kami, silahkan klik di menu Kontak

 

Followers