2.19.2011

Daftar Harga Grosir Aquarium (085876343691 – 081325734021 )

.


Ukuran - Harga
12X11X15 Rp.6.000
15X12X15 Rp.7.000
15X12X20 Rp.11.000
20X12X15 Rp.14.000
20X15X15 Rp.16.000
20X12X20 Rp.18.000
25X12X15 Rp.16.000
25X15X20 Rp.19.000
25X20X25 Rp.29.000
30X15X15 Rp.17.000
30X15X20 Rp. 22.000

30X20X25 Rp. 30.000
30X20X25 Rp. 34.000
30X20X30 Rp. 36.000
30X25X30 Rp. 38.000
30X25X40 Rp. 54.000

35X20X25 Rp. 38.000
20X15X30 Rp. 25.000
30X25X40 Rp. 46.000
35X20X30 Rp. 43.000
35X25X30 Rp. 47.000

40X20X25 Rp. 45.000
40X25X30 Rp. 48.000
40X25X30 Rp. 53.000
40X30X40 Rp. 66.000

50X25X30 Rp. 56.000
50X30X40 Rp. 80.000
60X25X30 Rp. 60.000
60X30X40 Rp. 74.000
70X30X40 Rp. 84.000

80X30X40 Rp. 150.000
80X40X50 Rp. 180.000
80X40X50 Rp. 190.000

43 comments

Anonim mengatakan...

gw juga peminat dari kalimantan bisa dikirim gak bos ke kalimantan- Balikpapan z koq

Thank's
FIRMAN

Anonim mengatakan...

aq juga mau pesen bang buat dkirim ke kaltim ??

King.Aquascape mengatakan...

Dekorasi aquarium kerjaan saya,, tapi seriusan, nih aquarium murah2. Tapi kalao kirim ke luar kota susah kali ya, takut pecah. Gan, kasih tau juga donk tebal kacanya.

Yang suka aquascape, boleh mampir ke
aquarium air tawar http://king-aquascape.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

bos mau nanya harga akuarium ukuran 120 80 60

Anonim mengatakan...

gan bisa pesan aquarium untuk wilayah jawa timur,, yg lengkap dengan model saringannya gan...

thonni KAPARANG mengatakan...

bisa gak pesan akuarium kirim ke palu
beberapa ukuran, sama joglonya. makasih

Anonim mengatakan...

kalo yg ukuran 100x40x35 brp harga ny

Anonim mengatakan...

Boss mau tanya nich , kalo ukuran aquarium 50x30x40 harga eceranya berapa berikut ongkos kirimnya ke jakarta .. makasih ya

Anonim mengatakan...

Daerah mana nih bos??

Ane di bandar lampung, mau pesen jg
Bisa kagax bos??

lukman azis mengatakan...

gan mau pesen 120X60X70
berapa dan dimana tempatnya agan jual..ane di sragen jawa tengah
makasih

imafarohi mengatakan...

itu awet gak ? murah banget . Bisa dikirimdidaerahsolo gak?

Jazztin alp mengatakan...

bos ane dari tegal jawa tengah,berminat ingin membuka toko aquarium dan jual ikan hias di tegal.kira2 kalo di kirim ke kota ane bisa ga.?? makasi HENDRO

Anonim mengatakan...

Om, kalo kirim ke tangerang berapa om?? yang 80x40x50 = Rp.150.000 kalo sama ongkos kirim berapa om.

raden asmawi mengatakan...

gan kalau mo buka toko akuarium mudah kok,nanti ane kirim dari bekasi,segala perlengkapannya hubungi;087777795113/02183917357

Anonim mengatakan...

gan aqw mau beli yg 70X30X40 yg 84 ribu donx!! bisa gk dikirim ke surabaya??

Anonim mengatakan...

40X25X30 Rp. 40.000 kirim ke madura

Nur Fitriyah mengatakan...

Saya tertarik dengan ukuran ini 70x30x40 Rp.80.000
In aquarium mika atau bukan?
Bisa dikirim ke madura kec.lenteng kab.sumenep tidak dan ongkirnya brp?

Anonim mengatakan...

Bsa kirim ke clcap
jateng gak

Gede Dharma Yoga mengatakan...

ke bekasi bisa gaa??

Anonim mengatakan...

gan, kirim ke daerah palangkaraya. kalimantan tengah. bisa gk? berapa ongkirnya?

Anonim mengatakan...

gan, ini serius jualan apa cuma asal ngepost? kok, coment disini gk di respawn?
#benihkecil

aku dewe mengatakan...

gan saya mau beli aquarium ukuran 100x60x50 kirim ke sidoarjo ya...
dan berapa harga akuarium segitu??

aku dewe mengatakan...

agan bisa dekorasi aquascape gk..??

sania dewi o5 mengatakan...

Alamat lengkap nya dimn gan

defri se mengatakan...

Blog ini cuma pemberitahuan saja. Sgala coment ga bisa di balas.

defri se mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cristian Feri mengatakan...

Gan pesan buat ke jakarta bisa gak?

Cristian Feri mengatakan...

Gan pesan buat ke jakarta bisa gak?

gatotwicaksono mengatakan...

Untuk aquarium Gex ukuran 40cm ; 60cm ; 90cm bisa hub ega 091310321232 kondisi baru

Saya berlokasi di Jakarta

40cm 200rb
60cm 350rb
90cm 600rb

Kondisi Baru

warso ajja mengatakan...

yang kecil 2 aja gan, yg 6000 untuk cupang aja gan. boleh kontak saya 081288660644 warso

LIM AMOY mengatakan...

Kita boleh tau tegal nya mana ya?

LIM AMOY mengatakan...

Kita boleh tau tegal nya mana ya?

zeliq papilaya mengatakan...

Area Jabodetabek bisa ga?

zeliq papilaya mengatakan...

Area Jabodetabek bisa ga?

Stira Siswanto mengatakan...

Saya mau pesan... 40x30x40
Bs minta No hp / wa?

Muhammad Nizar mengatakan...

Yang jual tempatnya didaerah mana ya?

Muhammad Nizar mengatakan...

Yang jual tempatnya didaerah mana ya?

Unknown mengatakan...

Ada cabang Jakarta gak bro...trus dmn lokasi'y...skrg juga otw nih..

Unknown mengatakan...

Gan bandar lampungnya dimana

Byan Toro mengatakan...

Bandar lampung ny dmna

Endah Kasiani mengatakan...

Bos mau tanya harga yh untuk ukuran 60X22X30 beraph yh?

Unknown mengatakan...

Bos,ini toko aquarium nya dmn...boleh sya pesan 1 ukuran 70x30x40=84.000 kirim k alamat jln batu ampar 4 dalam rt 08/05.patokan toko sembako tanjung.kirim nya jam 21:00 mlm bisa gak...jovan 081316019113

Unknown mengatakan...

Gan kirim ke bandung bisa minat ukuran 70x30x40. 081252900033

Posting Komentar

Silahkan isi kotak komentar, untuk menghubungi kami, silahkan klik di menu Kontak

 

Followers